Mahrez Optimis Man City Perkasa di Old Trafford

Editor: Agus Sigit

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Penggawa Manchester City, Riyad Mahrez, memberikan komentar jelang pertemuan timnya kontra Man United di pekan ke-29 Liga Inggris 2019-2020, Minggu 8 Maret 2020 nanti. Winger asal Algeria itu mengaku berambisi untuk membawa timnya meraih kemenangan di Old Trafford.

Keberhasilan Mahrez membawa Man City ke babak perempatfinal Piala FA 2019-2020 membuat eks penggawa Leicester City itu kian percaya diri jelang derby Manchester akhir pekan nanti. The Citizens –julukan Man City– melaju ke babak berikutnya usai menang tipis 1-0 atas Sheffield United.

“Sekarang kami memiliki laga selanjutnya melawan Man United dan kami menantikannya. Itu akan sulit tetapi ini adalah derby dan itu sangat istimewa tetapi target kami adalah bermain dengan baik dan menang,” ujar Mahrez, melansir dari laman resmi Man City, Kamis (5/3/2020).

“Secara pribadi, saya merasa baik dan saya tahu rekan satu tim saya lebih baik dan saya merasa sangat tenang dan bahagia. Kami berada dalam jalur yang benar dan kami harus bisa mempertahankan hasil baik ini,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Man City memang tengah meraih hasil positi di beberapa laga terakhir yang cukup penting bagi mereka. Pada akhir Februari kemarin, mereka menumbangkan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada babak 16 besar Liga Champions.

Kemudian beberapa hari setelahnya mereka berhasil meraih Trofi Piala Liga Inggris 2019-2020 usai mengalahkan Aston Villa di partai final.

BERITA TERKAIT