Main Imbang Lawan PSIR, Persis Gagal Petik Poin

SOLO, KRJOGJA.com – Tim Persis Solo gagal meraih memetik poin penuh di laga terakhir babak penyisihan grup liga 2 grup 4, setelah ditahan imbang 1-1 saat menjamu PSIR Rembang di Stadion Manahan Solo, Senin (11/9/2017).
Bahkan gawang Laskar Sambernyawa bobol terlebih dahulu di akhir babak pertama.

Tendangan penalti Koko Hartanto membawa PSIR unggul di paruh pertama. Tertinggal di babak kedua, pelatih Widyantoro memasukkan Wahyu Fitrianto dan striker Rudiyana. Peluang pun mulai didapat seperti lewat tendangan jarak jauh Bayu Nugroho, namun masih melebar.

Tak kunjung bisa mencetak gol Widyantoro kembali memasukkan winger lincah Dedi Cahyono menggantikan Agung Supriyanto. Dan pada menit 78, PSIR harus bermain sepuluh pemain karena kiper Okta Wahyu menerima kartu kuning dua kali setelah menjatuhkan Dedi Cahyono di kotak terlarang.

Koko Hartanto menjadi kiper dan wasit menunjuk titik putih untuk Persis.  Tri Handoko berhasil mengeksekusi penalti dan membuat skor menjadi imbang 1-1. Skor imbang bertahan hingga laga bubaran. Bagi Persis tambahan satu poin membuat tetap berada di peringkat kedua dengan nilai 29 dan melaju ke babak 16 besar sebagai wakil dari grup 4 bersama PSIS Semarang.(Qom)

 

BERITA REKOMENDASI