Malam Ini Ladeni Persela, PS TIRA Ingin Curi Poin

 

LAMONGAN, KRJOGJA.com – PS Tira Bantul menjalani laga lanjutan Liga 1 2018 melawan tuan rumah Persela Lamongan, Senin (28/5/2018) malam. Terjerembab ke peringkat 15 klasemen sementara usai kalah di kandang sendiri melawan Perseru Serui, PS Tira berkeinginan bangkit dan membawa pulang poin ke Bantul untuk memperbaiki peringkat. 

Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada mengatakan laga melawan Persela sangat penting karena timnya kini membutuhkan poin pengganti setelah kalah di kandang. Rudy bahkan sudah menginstruksikan para pemainnya agar berkonsentrasi sepanjang 90 menit pertandingan agar tak lagi kecolongan seperti saat meladeni Perseru. 

BACA JUGA :

PS Tira Kembali Telan Kekalahan

Hadapi Perseru Serui, PS Tira Manfaatkan Momen Positif

Begini, Kunci Kesuksesan PS Tira Gebuk PSIS

“Laga nanti kami harus dapat poin untuk mengganti poin hilang di kandang. Pemain harus bekerja keras 90 menit untuk bisa membawa pulang poin, kami tidak ingin kecolongan seperti lawan Perseru,” ungkapnya pada wartawan dalam sesi konferensi pers. 

Meski begitu, Rudy menyadari melawan Persela bukanlah hal mudah, terlebih saat mereka bermain di Stadion Surajaya, Lamongan. Apalagi, anak asuh Aji Santoso dipastikan akan terus menggempur pertahanan Tira untuk mampu merangsek ke peringkat lebih atas Liga 1. 

“Kami rasa tidak akan mudah karena Persela tim yang kualitasnya bagus dengan teknis bagus juga. Namun kami akan berusaha mengantisipasi keunggulan mereka di kecepatan terutama para penyerangnya,” sambungnya. 

Di sisi lain, Persela kini sedang dalam motivasi tinggi setelah untuk sementara mampu merangsek ke posisi 8 klasemen dengan poin 14. Kemenangan di kandang bahkan akan diusahakan secara maksimal untuk membuat tim kebanggaan LA Mania ini merangsek ke peringkat kedua klasemen. 

“Kalau menang kami bisa masuk ke posisi kedua atau ketiga klasemen dan ini menjadi motivasi tersendiri untuk kami. Bagaimanapun kami akan berusaha meraih kemenangan di kandang,” ungkap Aji Santoso. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI