Malaysia Berambisi Kalahkan Indonesia

SOLO (KRjogja.com) – Tim nasional Malaysia berambisi bisa meraih kemenangan atas timnas Indonesia dalam laga ujicoba di stadion Manahan Solo, Selasa (6/9/2016) malam.

"Kami ingin menang disamping meraih target yang lain bisa tampil serasi," jelas Ong Kim Swee, pelatih timnas Malaysia kepada wartawan, Senin (5/9/2016).

Ong tetap akan mewaspadai seluruh pemain Indonesia, walau persiapannya hanya dua hari. Karena sebelumnya mereka telah aktif bertanding di klubnya. Pemain menonjol yang diperhatikan diantaranya Andik. "Kurnia Mega juga bagus tapi absen. Andik pemain baik dan tentu memiliki kelebihan dalam mengenali para pemain kita," jelasnya.

Sementara kapten kesebelasan Amri Yahya menyatakan seluruh pemain Malaysia telah bertekad ingin menang. Ia tidak kawatir dengan suporter tim tuan rumah. Apalagi materi pemain timnas Malaysia rata-rata sudah punya pengalaman internasional. Kami yakin
Suporter akan memberikan dukungan secara profesional.

Para pemain Malaysia selain didorong untuk menang juga harus mampu menyuguhkan permainan bermutu tinggg. Itu sebagai bekal untuk turun di Piala Suzuki. "Kemenangan penting. Tapi permainan bermutu tinggi dan serasi lebih penting. Apalagi timnas Malaysia ada transisi antara pemain senior ke yunior," ungkapnya. (Qom)

 

BERITA REKOMENDASI