Malaysia Waspadai Permainan Evan Dimas

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe mewaspadai sejumlah pemain Timnas Indonesia sebagai mata-mata jelang Indonesia vs Malaysia jelang laga Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (05/09/2019).

Anggapan Cheng Hoe tak lain lantaran keberadaan tiga pemain Indonesia yang tengah dan pernah berkarier di Negeri Jiran. Mereka adalah Andik Vermansah, Saddil Ramdani dan Evan Dimas.

Seperti diketahui, Andik Vermansah pernah lima tahun berkarier di klub Malaysia, Selangor FA sejak 2013 sampai 2018. Kemudian pindah ke Kedah FA di 2018 sebelum pulang ke Indonesia dan bergabung dengan Madura United di tahun yang sama.

Begitu juga dengan Evan Dimas yang pernah memperkuat Selangor FA di musim 2018 lalu. Meski tak selama Andik, Evan tercatat sudah mencetak 11 gol dari 24 kali penampilannya di Malaysia. Musim ini Evan berseragam Barito Putera.

Selain itu ada Saddil Ramdani yang berseragam Pahang FA di musim ini. Mantan pemain Persela Lamongan 20 tahun itu selalu menjadi pilihan utama skuat Pahang FA dan sudah mencetak tiga gol dari 27 penampilannya. (*)

BERITA REKOMENDASI