Mamak Pelatih Baru Persija

JAKARTA (KRjogja.com) – Persija Jakarta mengikat Moh Al Hadad sebagai pelatih menggantikan Paulo Camargo yang mengundurkan diri karena merasa gagal membawa Persija di arena kompetisi Indonesia Soccer championship (ISC) 2016.

Al Hadad yang pernah melatih klub Deltras Sidoarjo ini sudah bergabung dengan Persija, pada Rabu (31/8/2016). Setelah pengunduran diri Paulo Camargo, Persija oleh PT GTS selaku operator ISC diharuskan untuk mencari pelatih baru  yang memenuhi standar regulasi pelatih kepala ISC A yakni berlisensi  A AFC atau yang setara diakui oleh AFC.

Sepeninggal Camargo, Persija ditangani oleh  Jan Saragih sebagai care taker. Kini posisi Jan kembali menjadi asisten pelatih. Kepada pers, Muhamad Zein Al Hadad mengaku menghadapi tantangan berat untuk membangkitkan prestasi Persija di arena kompetisi ISC 2016.

"Saya belum bisa menilai, karena baru datang. Pokoknya, saya akan bantu semaksimal mungkin. Tentu kami harus kerja keras dan itu untuk semua elemen tim. Mulai dari pelatih, pemain, ofisial, serta suporter," kata Mamak, panggilan Moh Al Hadad.(Fon)

 

BERITA REKOMENDASI