Mampu Libas Madrid, PSG Giliran Bidik Galatasaray

ISTANBUL, KRJOGJA.com – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, memastikan bahwa anak asuhnya telah siap menghadapi Galatasaray di matchday kedua Grup A Liga Champions 2019-2020. Ia optimis tren positif PSG di Liga Champions dapat terus berlanjut saat bertandang ke markas Galatasaray, Turk Telekom Stadyumu, pada Rabu 2 Oktober 2019 dini hari WIB.

PSG memang dapat mengawali perjalanan di Liga Champions 2019-2020 dengan begitu apik. Mereka berhasil menaklukkan klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid, dalam matchday pertama dengan skor telak 3-0.

Tuchel pun optimis hasil manis ini bisa berlanjut saat berhadapan dengan Galatasaray. Meski begitu, ia tak mau anak asuhnya berpangku dengan kemenangan atas Los Blancos –julukan Madrid– saat berhadapan dengan Galatasaray pada dini hari esok.Sebab bagi Tuchel, pertandingan kontrak Galatasaray akan memiliki nuansa yang berbeda. Pertandingan yang akan digelar di markas Galatasaray itu dipercaya bakal menghadirkan atmosfer berbeda karena kehadiran para suporter tuan rumah.

“Kami mengalahkan Real Madrid 3-0. Orang-orang berpikir, setelah mengalahkan Madrid, kami akan mengalahkan Galatasaray. Ini tidak sepenuhnya bekerja seperti itu. Tetapi, kami telah memainkan tiga pertandingan dengan begitu berkualitas, melawan Madrid, Lyon, dan Bordeaux. Kami harus bermain dengan semangat dan intensitas yang sama. Kami tidak memikirkan lagi laga kontra Madrid,” ujar Tuchel, sebagaimana dikutip dari laman PSG, Selasa (1/10/2019).

“Semua orang mengatakan suasananya luar biasa di sini. Itulah tantangannya, kami harus menunjukkan kualitas dalam suasana ini, melawan klub hebat seperti Galatasaray. Tapi, itu tidak memengaruhi cara kami mempersiapkan pertandingan. Ini merupakan tantangan bagi kami untuk menunjukkan apa yang bisa kami lakukan dan saya pikir kami bisa melakukannya,” tukasnya. (*)

PSG

BERITA REKOMENDASI