Man City Kalah dari Man United, Guardiola Santai

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Pelatih Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, tak menyesali kekalahan yang dialami timnya saat menjamu Manchester United. Bermain di hadapan publik sendiri, Etihad Stadium, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB, Man City menyerah dengan skor 1-2.

Man City harus mengalami nasib buruk ketika hanya dalam waktu 30 menit mereka sudah tertinggal 0-2. Kedua gol yang datang dari Marcus Rashford dan Anthony Martial membuat Man City berjuang ekstra keras untuk bisa mendapatkan poin di derby Manchester tersebut.

Akan tetapi, Man City hanya bisa membalas satu gol saja yang dibuat Nicolas Otamendi pada lima menit tersisa. Gol tersebut pun belum cukup membawa Man City keluar dari kekalahan dan menerima kenyataan menyerah 1-2 dari rival sekotanya itu.

Terlepas dari hasilnya, Guardiola tetap merasa senang dengan kinerja para pemainnya. Ia pun tetap memberi selamat kepada pemainnya yang menunjukkan performa apik. 

“Kami mengizinkan tiga atau empat serangan balik di babak pertama. Mereka klinis tetapi saya lebih dari senang untuk kinerja kami. Kami mendorong mereka, kami menciptakan peluang. Secara umum, saya senang dengan kinerja. Tidak ada penyesalan,” ungkap Guardiola, mengutip dari Goal, Minggu (8/12/2019).

“Saya tahu siapa kami sebagai tim. Saya senang bisa bekerja dengan orang-orang ini. Kami mencoba dan mencoba di babak kedua. Sayangnya kami mencetak gol terlambat dan tidak dapat membalikkan hasilnya,” tambahnya.

“Ya, kami kalah 1-2, tetapi saya memberi selamat kepada tim saya, pemain saya fantastis, kami adalah tim yang fantastis,” pungkasnya

BERITA REKOMENDASI