Man City Pasrah Jumpa Liverpool di Perempatfinal Liga Champions

Editor: KRjogja/Gus

NYON (KRjogja.com) – Hasil undian babak perempatfinal Liga Champions musim 2017-2018 memang menghasilkan banyak kejutan. Salah satu kejutan adalah saling berhadapannya wakil Inggris yang tersisa, yakni Manchester City kontra Liverpool, pada babak ini.

Duel Man City kontra Liverpool ini pun disinyalir bakal berjalan sangat sengit. Terlebih sepanjang musim ini, Liverpool masih menjadi satu-satunya klub Liga Inggris yang membuat Man City mengalami kekalahan.

Banyak pecinta sepakbola Inggris yang sangat menyayangkan hasil undian yang membuat Man City dan Liverpool saling berhadapan di babak perempatfinal Liga Champions 2017-2018. Mereka lebih memilih keduanya baru berhadapan di babak semifinal atau final Liga Champions musim ini.

Salah satu yang menyayangkan hasil undian tersebut adalah Direktur Sepakbola Man City, yakni Txiki Begiristain. Pasalnya, Begiristain mengungkapkan bahwa Man City lebih suka berhadapan dengan tim asal Negara lain dibandingkan harus berjumpa sesama peserta Liga Inggris di Liga Champions.

“Ini (hasil undian babak perempatfinal Liga Champions 2017-2018) adalah hal yang sangat sulit. Sebenarnya, kami lebih suka melancong dan pergi ke negara lain di Liga Champions. Tapi, memang seperti inilah hasil undiannya,” ucap Begiristain, seperti disadur dari Daily Mail, Sabtu (17/3/2018).

“Kami sudah saling mengenal dengan baik, mereka adalah tim yang sangat menyerang, faktanya ini akan menjadi sebuah pertandingan yang hebat dan kami akan mempertunjukkan permainan sepakbola yang bagus,” lanjutnya.

“Di Liga Champions, tidak ada ruang untuk membuat kesalahan. Semua harus bekerja dan Anda harus mencapai level hampir sempurna di dua leg. Kami tahu kekuatan Liverpool. Mereka mengalahkan kami dan kami mengalahkan mereka,” imbuh pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

Pada gelaran Liga Champions musim ini sendiri, Liga Inggris memang menyumbangkan lima wakilnya, yaitu Man City, Manchester United, Chelsea, Liverpool, dan Tottenham Hotspur. Namun tiga tim harus gugur di babak 16 Besar Liga Champions, hingga hanya menyisahkan Liverpool dan Man City. (*)

BERITA REKOMENDASI