Man United Bakal Rindukan Ibrahimovic

MANCHESTER (KRjogja.com) – Bek Manchester United, Phil Jones, mengaku kehilangan sosok Zlatan Ibrahimovic di klub. Hal tersebut dirasakan Jones karena Ibrahimovic merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Man United.

Kiprah yang luar biasa memang ditunjukkan Ibrahimovic selama membela Man United. Ia telah memberikan kontribusi besar atas kemenangan yang diraih The Red Devils –julukan Man United– di berbagai kompetisi. Ibrahimovic telah membantu Man United meraih gelar Community Shield, Piala FA, dan Liga Eropa.

Karena itu, kehadiran Ibrahimovic telah memberi kesan tersendiri pada skuad Man United. Tak hanya di atas lapangan, menurut Jones, kesan yang luar biasa juga diberikan Ibrahimovic di ruang ganti.

Ibrahimovic memenangkan Community Shield, League Cup, dan Liga Europa selama waktu singkatnya bersama United.

Kini, Jones hanya berharap pemain asal Swedia itu bisa tetap berkarier dengan baik di dunia sepakbola. Sebab, Jones menilai talenta luar biasa dimiliki Ibrahimovic dalam mengolah si kulit bundar.

"Zlatan (Ibrahimovic) sangat fantastis. Dia salah satu karakter terbaik yang pernah saya lihat. Kami akan merindukannya,” ujar bek asal Inggris tersebut, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Kamis (29/3/2018).

“Dia memiliki musim yang sangat hebat pada tahun lalu dan mencetak banyak gol untuk kami. Tidak hanya pemain penting di lapangan, dia juga orang penting di ruang ganti. Saya berharap dia beruntung. Dia memiliki karier yang fantastis,” lanjut pemain asal Inggris tersebut.

Ibrahimovic memutuskan untuk menyudahi kariernya di skuad Man United pekan lalu tepatnya pada 22 Maret 2018. Padahal, kontrak Ibrahimovic bersama The Red Devils baru akan habis pada 30 Juni 2018. Cedera lutut yang parah membuatnya tidak dapat tampil maksimal bersama Man United. Dengan kondisi ini, Ibrahimovic pun jarang dimainkan oleh sang pelatih.

Usai resmi meninggalkan Old Trafford, Zlatan bergabung ke Los Angeles Galaxy. Ibracadabra –julukan Ibrahimovic– menandatangani kontrak bersama LA Galaxy sehari setelah memutuskan hengkang dari Man United. (*)

BERITA REKOMENDASI