Man United Belum Iyakan Tawaran Juventus untuk Pogba

TURIN, KRJOGJA.com – Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici melayangkan penawaran resmi kepada manajemen Manchester United untuk mendapatkan jasa Paul Pogba. Seperti diberitakan Calciomercato, Selasa (18/6/2019), Juventus menawar II Polpo –julukan Pogba– seharga 100 juta euro (Rp1,6 triliun).

Sejauh ini, tawaran dari Juventus belum mendapat respons dari kubu Man United. Hal itu karena Man United membanderol Pogba jauh dari nominal yang ditawarkan pihak Bianconeri –julukan Juventus.

Manajemen Man United membanderol Pogba di angka 145 juta euro (Rp2,33 triliun). Meski begitu, masih dilaporkan Calciomercato, Juventus siap menebus nominal di atas jika Man United kekeuh mempertahankan harga Pogba.

Hal itu tidak mengherankan, mengingat Pogba adalah incaran utama pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri. Ada dua pemain yang diinginkan Sarri dapat didaratkan manajemen Juventus pada bursa transfer musim panas 2019.

Mereka ialah Pogba dan Federico Chiesa (Fiorentina). Ketimbang Chiesa, peran Pogba bakal jauh lebih krusial. Sebab, kehadiran gelandang 26 tahun itu dibutuhkan untuk memperkaya serangan si Nyonya Tua musim depan. Akan tetapi, Juventus tidak sendirian dalam usaha mendatangkan Pogba. Real Madrid juga siap memboyong eks pemain Le Have tersebut. Bahkan, Madrid dilaporkan bakal melayangkan penawaran sebesar 150 juta euro (Rp2,41 triliun) kepada kubu The Red Devils.

 

BERITA REKOMENDASI