Man United Belum Kalah di 8 Laga, De Gea Makin Pede

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, memberikan tanggapan terkait rekor sempurna yang ditorehkan klub dalam delapan laga teranyarnya. De Gea menyebut hal itu semakin menambah kepercayaan diri para pemain Man United.

Sebagaimana diketahui sejak dibesut oleh Ole Gunnar Solskjaer, Man United memang menunjukkan performa yang luar biasa. Klub yang menjadi korban terbaru performa impresif Man United tersebut adalah Arsenal.

Ya, Setan Merah –julukan Man United– membungkam Arsenal di Emirates Stadium dengan skor 3-1 ketika bertemu di babak keempat Piala FA musim 2018-2019 pada akhir pekan lalu. Kemenangan itu pun membawa Man United lolos ke babak kelima Piala FA 2018-2019.

“Segalanya berjalan baik untuk tim ini. Kami dalam performa menawan, dan kami merasa bagus mengenai apa yang sudah kami tunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir,” ucap De Gea, seperti dikutip dari Sportsmole, Selasa (29/1/2019).

“Saya pikir kami mendominasi dan mengendalikan permainan lebih banyak serta menciptakan lebih banyak peluang ketimbang sebelumnya. Itu memberi kami kepercayaan diri dan ini penting buat kami untuk berusaha dan melanjutkannya, karena tujuan semua pemain adalah untuk menapak naik klasemen,” sambungnya.

“Saya harap segalanya berjalan baik antara sekarang dan akhir musim. Saya tak sabar menatap beberapa pekan dan bulan ke depan, sebagaimana itu adalah periode penentuan meraih sebuah gelar,” tuntas personel Timnas Spanyol tersebut. (*)

 

BERITA REKOMENDASI