Man United Beri Juventus Kekalahan Perdana Musim Ini

TURIN, KRJOGJA.com – Raksasa Italia, Juventus menelan pil pahit saat bertemu wakil Inggris, Mancheser United, dalam lanjutan fase grup Liga Champions 2018-2019. Pasukan Massimiliano Allegri takluk 1-2 dari Paul Pogbda dan rekan-rekan pada laga yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

 

Bianconeri –julukan Juve– sejatinya lebih diunggulkan untuk meraih poin penuh. Terlebih pada pertemuan sebelumnya Paolo Dybala dan kolega berhasil menundukkan Setan Merah di Old Trafford. Maka cukup wajar jika Juve kembali diunggulkan saat menjamu Man United di markas mereka.

Pertemuan keduanya musim ini pun berlangsung cukup sengit. Bermain di depan pendukung yang memadati Allianz Arena, Juve tercatat memiliki penguasaan bola lebih baik ketimbang tim tamu. Mereka bahkan sempat unggul lebih dulu lewat aksi Cristiano Ronaldo di menit 65’.

Akan tetapi, kondisi mulai berubah ketika Jose Mourinho (pelatih Man United) memasukkan Juan Mata dan Marouane Fellaini di menit ke-79. Keduanya berperan penting dalam mengubah keadaan yang diawali gol tendangan bebas Juan Mata (86’). Fellaini lantas ambil bagian pada gol bunuh diri Alex Sandro di menit-menit akhir pertandingan.

Manchester Merah yang mampu berbalik unggul menjelang akhir laga hingga akhirnya berhasil mencuri tiga poin di Allianz Arena. Sementara bagi Juve, ini merupakan kekalahan perdana mereka musim ini. Seperti diketahui, Miralem Pjanic dan kolega memang belum pernah merasakan kekalahan sejak awal musim baik di liga domestik ataupun di kompetisi Eropa. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI