Man United Cukur Aston Villa, Solskjaer Puji Greenwood Setinggi Langit

BIRMINGHAM, KRJOGJA.com – Manchester United berhasil memetik hasil maksimal ketika melakoni matchday ke-34 Liga Inggris musim 2019-2020. Menghadapi Aston Villa, Setan Merah –julukan Man United– berhasil menang dengan skor akhir 3-0 atas lawannya itu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Villa Park Stadium, pada dini hari tadi WIB, Man United memang tampil mendominasi jelannya laga. Sejumlah peluang emas pun berhasil didapatkan Man United bisa membuka keunggulan lebih dahulu dari tim tuan rumah. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat sejumlah peluang emas Man United terbuang sia-sia.

Man United sendiri baru bisa membuka keunggulan atas Villa di menit ke-27 melalui eksekusi penalti Bruno Fernandes. Setelah unggul 1-0, Man United pun semakin gencar memberikan tekanan ke lini pertahanan Villa.

Alhasil dua gol tambahan berhasil dicetak oleh Man Unite di sisa pertandingan melalui aksi-aksi dari Mason Greenwood dan Paul Pogba. Khusus untuk Greenwood, gol ke gawang Villa pun jadi gol ke-16 di seluruh kompetisi bersama Man United.

Seusai pertandingan, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, pun memberikan komentar soal penampilan Greenwood. Solskjaer pun tidak segan memberikan komentar bernada sanjungan kepada penyerang muda klub asuhannya tersebut.

BERITA REKOMENDASI