Man United Disarankan Pertahankan Pogba dan Rashford

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Kebangkitan Manchester United yang terjadi sekarang ini tentunya tak lepas dari performa apik yang ditampilkan dua pemain mereka, Paul Pogba dan Marcus Rashford. Maka dari itu, mantan striker Man United, Zlatan Ibrahimovic, menyarankan Setan Merah untuk mempertahankan dua pemain tersebut karena merupakan aset berharga.

Ibra menyebut Pogba memiliki potensi untuk menjadi gelandang terbaik di dunia. Pasalnya, gelandang asal Prancis itu dinilai sebagai sosok pekerja keras dan memiliki keinginan kuat untuk menjadi pemenang. Terlebih lagi, Pogba juga telah membuktikan tuahnya di atas lapangan, yang mana dengan kehadirannya bisa mengubah alur permainan.

“Saya pikir Paul Pogba memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik di dunia di posisinya. Dia adalah pria yang baik, dia berlatih keras, dia mau mendengar, dia ingin menjadi lebih baik, dia ingin menang. Hal-hal yang terjadi di luar tidak terlalu mengganggunya karena ketika Anda berada di level itu, semua orang akan berbicara, baik itu positif, negatif, maupun di antaranya,” ujar Ibra, melansir dari Daily Mirror, Selasa (19/3/2019).

Sementara itu, Rashford dipandang Ibra sebagai pemain masa depan Man United. Pasalnya, sejak masih berada di usia muda seperti sekarang Rashford telah memberi pengaruh yang signifikan. Terlebih lagi, pemain berpaspor Inggris itu merupakan binaan asli akademi Man United, sehingga memiliki ambisi yang lebih kuat dalam membela Setan Merah.

“Rashford adalah masa depan Manchester United. Pada awalnya, saya melihatnya lebih sebagai individu – sekarang ia lebih banyak bermain untuk tim. Dia menggunakan kualitasnya lebih untuk tim, bukan hanya untuk dirinya sendiri. Dia memiliki potensi besar dan masa depan yang besar dengan United dan yang istimewa adalah dia berasal dari akademi. Saya pikir dia tidak memiliki batasan,” jelas Ibra. (*)

BERITA REKOMENDASI