Man United Diunggulkan atas Huddersfield

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Manchester United akan melakoni partai kedua di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat menjamu Huddersfield Town di Old Trafford, Rabu (26/12/2018), malam WIB. Meskipun diasuh juru taktik interim, tetapi Man United tetap dijagokan untuk meraih kemenangan atas tim tamu.

Mantan pemain Liverpool, Mark Lawrenson, menyatakan bahwa Man United amat berpeluang untuk mengalahkan Huddersfield. Terlebih lagi, kepercayaan diri tim asuhan Solskjaer itu tengah meningkat karena meraih kemenangan besar 5-1 atas Cardiff City.

Belum lagi, Huddersfield pun sedang dalam tren negatif yang tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Menilik pada keadaan itu, Huddersfield pun diprediksi akan merasakan kekalahan keenam saat mentas di kandang Man United malam nanti.

“Semua orang mengharapkan mereka (Man United) untuk mengalahkan Cardiff minggu lalu dan mereka mungkin harus memenangkan tiga pertandingan berikutnya juga – yang ini (kontra Huddersfield), diikuti oleh Bournemouth di kandang dan Newcastle (United) tandang,” ungkap Lawrenson, seperti yang diwartakan Thesportreview, Rabu (26/12/2018).

“Huddersfield telah kehilangan lima pertandingan terakhir mereka dan saya hanya bisa melihat ini berakhir sebagai kekalahan nomor enam. Prospek kelangsungan hidup mereka terlihat semakin suram,” lanjut mantan pemain Liverpool itu. (*)

BERITA REKOMENDASI