Man United Hajar Burnley, Lukaku Puas

BURNLEY, KRjogja.com – Manchester United mampu menyudahi paceklik kemenangan mereka di Liga Inggris musim 2018-2019. Menghadapi Burnley, klub berjuluk Setan Merah tersebut mampu menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Turf Moor Stadium tersebut, Man United memang sudah tampil menyerah sejak menit awal. Bahkan Man United berhasil menutup interval pertama laga itu dengan keunggulan dua gol atas Burnley via brace dari Romelu Lukaku.

Pada babak kedua, Man United sejatinya tetap mampu mengontrol permainan dan sempat memiliki kesempatan emas guna menambah keunggulan atas Burnley. Akan tetapi eksekusi penalti dari Paul Pogba gagal jadi gol, dan Man United harus puas menyudahi laga dengan kemenangan 2-0 saja. Meski begitu, Lukaku yang keluar sebagai pahlawan kemenangan Man United atas Burnley merasa puas. Bahkan Lukaku tidak segan untuk memuji karakter permainan yang ditunjukkan rekan-rekan setimnya saat menaklukkan Burnley.
“Kesuksesan itu sangat besar. Di laga terakhir kami memulai pertandingan dengan baik tapi kami tak bisa memanfaatkan peluang. Kali ini kami bisa melakukannya. Kami tahu kami harus menyelesaikan laga ini dengan hasil yang kami raih di babak kedua,” ucap Lukaku, seperti dikutip dari Express, Senin (3/9/2018).

“Kami memiliki karakter dan kami harus lebih sering seperti itu. Laga terakhir melawan Tottenham, kami kecewa. Hari ini kami mencetak gol dan kami harus terus menang untuk mencoba dan mengejar tim-tim di atas kami,” sambungnya. “Sekarang kami akan menjalani jeda internasional dan bisa sedikit beristirahat. Manajer memiliki waktu untuk menganalisis penampilan kami untuk pertandingan-pertandingan tersisa pada September,” tuntas penyerang berkebangsaan Belgia tersebut. (*)

 

BERITA REKOMENDASI