Man United Kalahkan Newcastle 4-1, Solskjaer Puas

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan apresiasi terhadap penampilan anak-anak asuhannya di pekan ke-19 Liga Inggris 2019-2020. Menjamu Newcastle United, Setan Merah menang meyakinkan dengan skor akhir 4-1.

Menurut Solskjaer timnya berhasil bangkit dengan cara yang tepat setelah mengalami kekalahan 0-2 kontra Watford akhir pekan kemarin. Manchester Merah sendiri sebenarnya mendapat perlawanan cukup ketat dari tim tamu.

Mereka bahkan sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama, beruntung Man United berhasil mengimbangi lewat gol Anthony Martial di menit 24. Gol Martial ternyata membangkitkan semangat para pemain Man United.

Alhasil, mereka berhasil mencetak tiga gol tambahan lewat Mason Greenwood (36'), Marcus Rashford (41') dan Martial (51'). Akhirnya, Man United pun menang 4-1 atas Newcastle.

“Saya pikir itu penting untuk memulai dengan baik, kami tahu mereka akan bersemangat. Di babak pertama kami tidak se-klinis yang kami bisa, tetapi itu adalah kinerja yang hebat dan untuk mendapatkan jumlah gol menyenangkan. A bagus, kinerja yang solid,” ujar Solskjaer, melansir dari laman BBC Sport, Jumat (27/12/2019).

“Ini adalah salah satu dari banyak malam yang sukses kami jalani musim ini. Kami baru menjalani setengah jalan. Begitu banyak yang bisa berubah dan terjadi. Kekuatan tim ini adalah kami mengisahkannya satu pertandingan pada satu waktu,” tandasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI