Man United, Madrid, dan Liverpool Rebutan Striker Lille

Editor: Agus Sigit

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Wabah virus corona tak membuat sejumlah klub berhenti untuk memperkuat diri sebelum menyambut musim yang baru. Seperti halnya Manchester United yang dikabarkan tengah memantau striker andalan LOSC Lille, yakni Victor Osimhen.

Kendati begitu, usaha Man United dalam mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun itu takkan mudah terjadi. Sebab menurut laporan dari Sportsmole, Selasa (24/3/2020), dua tim papan atas Eropa lainnya, yaitu Real Madrid dan Liverpool dikabarkan juga sedang mengincar Osimhen.

Performa Osimhen yang kian membaik tampaknya menjadi alasan mengapa ketiga tim top Eropa itu berniat untuk mendatangkannya di musim panas nanti. Bagaimana tidak, Osimhen tercatat sudah mampu mengoleksi 13 gol dari 27 penampilannya bersama Lille di berbagai kompetisi.

Menariknya, pencapaian Osimhen itu dilakukan di musim pertamanya bergabung dengan Lille. Mampu beradaptasi dengan baik tentu menjadi nilai tambahan untuk Lille dan hal tersebut tampaknya sangat dibutuhkan setiap klub saat membeli penggawa baru.

Selain mudah beradaptasi, sebagai seorang striker Osimhen tak perlu diragukan lagi. Ia sering kali membuat lini belakang musuh kewalahan dan karena itu dirinya pun layak-layak saja membuat tertarik Madrid, Liverpool, dan Man United sekaligus.

Apalagi ketiga tim tersebut pada musim depan nanti memang sedang membutuhkan striker baru agar bisa terus konsiten meraih kemenangan. Untuk kasus Man United, mereka memang sudah memiliki Anthony Martial, Marcus Rashford, dan pemain pinjaman Odion Ighalo. Namun, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tetap akan berusaha mendatangkan penyerang baru di musim panas 2020 nanti.

BERITA TERKAIT