Man United Menang Besar atas Everton, Lukaku Puji Tips Mourinho

MANCHESTER (KRjogja.com) – Manchester United kembali mengamankan tiga poin pada pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2017-2018 kontra Everton, Minggu 17 September 2017 malam WIB. Man United mengalahkan tim besutan Ronald Koeman itu dengan kemenangan empat gol tanpa balas.

Meski mampu mengamankan poin penuh, sejatinya Man United kesulitan untuk mencetak gol di babak pertama. Hingga akhirnya, Setan Merah –julukan Man United– hanya mampu unggul 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Antonio Valencia.

Namun, keadaan berubah di babak kedua. Menurut striker Man United, Romelu Lukaku, perubahan tersebut berawal dari tips yang diberikan oleh sang juru taktik, Jose Mourinho.

“Kami bisa mencetak gol lebih banyak sebenarnya di babak pertama. Tapi kami tampil tidak begitu taktis. Sementara Everton mampu menciptakan masalah di lini tengah,” ujar Lukaku, mengutip dari Lukaku, Senin (18/9/2017).

“Setelah kami kesulitan, manajer memberi kami tip saat istirahat. Jadi di babak kedua, kami bisa mengontrol dan mencetak tiga gol lainnya. Hasil ini membuat kami merasa sangat bahagia,” tambahnya.

Sayangnya, kemenangan ini tak mampu mengantarkan Man United kembali memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Dengan tambahan tiga poin, Manchester Merah mengumpulkan 13 angka di mana raihan itu menyamai poin yang dimiliki oleh rival sekotanya, Manchester City. (*)

BERITA REKOMENDASI