Man United Ngebet Juara Liga Eropa, Ini Sebabnya

Sejak Ferguson pergi, Man United hanya mampu meraih empat trofi di kompetisi domestik Inggris. Man United terakhir kali mengangkat trofi pada musim 2016-2017 dengan menjuarai Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Eropa.

Setelah itu, Man United justru menjadi pelegkap dalam setiap kompetisi yang diikutinya. Akan tetapi, performa Man United membaik pada musim ini bersama Solskjaer.

Solskjaer, yang melatih Man United sejak 19 Desember 2018, perlahan-lahan meningkatkan performa The Red Devils. Pada musim ini, Man United bahkan mampu menjadi runner-up Liga Inggris.

Musim ini akan menjadi makin lengkap jika Man United bisa mengakhirinya dengan trofi Liga Eropa. Agar menjadi juara, Man United harus mengalahkan Villarreal di Stadion Energa Gdansk, Polandia, Kamis 27 Mei 2021, dini hari WIB.

Solskjaer meyakini trofi Liga Eropa akan menjadi batu loncatan bagi Man United untuk berkembang menjadi lebih baik lagi. Sebab, menurut Solskjaer, Man United sekarang adalah tim muda yang belum menyentuh potensi maksimalnya.

BERITA REKOMENDASI