Man United Paling Berpeluang Dapatkan Koulibaly

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Manchester United memimpin perburuan bek Napoli, Kalidou Koulibaly, pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Pemain berpaspor Senegal itu memang tengah menjadi rebutan sejumlah klub Eropa, termasuk Setan Merah.

Melansir dari laman Sportskeeda, Minggu (24/6/2020), Manchester Merah telah mengajukan penawaran yang kabarnya mulai dipertimbangkan oleh pihak Napoli. Man United sepertinya cukup serius untuk mendatangkan Koulibaly.

Hal tersebut tidak terlepas dari lini pertahanan mereka yang masih membutuhkan perbaikan. Sebab, belum ada pemain Man United yang benar-benar mampu menjadi tandem Harry Maguire untuk membuat baris pertahanan mereka kukuh.

Sebelumnya, legenda Man United, Rio Ferdinand, juga telah mengimbau kepada manajemen tim untuk memantau Koulibaly pada bursa transfer musim panas ini. Ferdinand sendiri meyakini bek 28 tahun itu bakal memberikan pengaruh besar di lini belakang Man United.

Akan tetapi, usaha mereka untuk mendaratkan Koulibaly ke Old Trafford kelas tak mudah. Sebab, meski dikabarkan jadi tim terdepan untuk mendapatkan sang pemain, peluang tim lain untuk menyalip Man United tetap terbuka lebar.

Seperti diketahui, Koulibaly bukan hanya jadi incaran Man United saja pada bursa transfer musim panas nanti. Tim sekelas Real Madrid, Liverpool, hingga Barcelona juga kabarnya tengah mengincar eks penggawa KRC Genk tersebut.

BERITA REKOMENDASI