Man United Segera Lepas Bastian Schweinsteiger

MANCHESTER (KRjogja.com) – Manchester United disebut-sebut tengah mempertimbangkan untuk melepas gelandang asal Jerman, Bastian Schweinsteiger dengan status free agent musim panas ini. Ya, Setan Merah akan memutus kontrak Schweini!

Sebagaimana dimuat Guardian, Sabtu (27/8/2016), langkah ini dilakukan Man United usai Schweini menyatakan lewat akun Twitter-nya bahwa Setan Merah akan jadi klub terakhirnya di Eropa.

Ini memang complicated, pasalnya manajer Jose Mourinho diyakini telah mantap tidak memasukkan Schweini dalam rencananya musim ini. The Happy One pun sudah bulat untuk melepas sang gelandang musim panas ini.

Namun, ironisnya disisi lain Man United juga masih kesulitan menemukan klub yang bersedia menampung Schweini, yang masih terikat kontrak dua musim dengan Manchester Merah dengan gaji 140.000 pounds per pekan.

Schweinsteiger sendiri masih punya kans untuk bermain di MLS, Tiongkok, atau Timur Tengah. Namun demikian, bursa transfer MLS dan Tiongkok sudah ditutup. Ini artinya, kecuali sang pemain berstatus free agent, ia tidak akan bisa bermain di sana dalam waktu dekat. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI