Man United Siap Gelontorkan Rp4,68 T Demi Trio Portugal

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Ole Gunnar Solskjaer hampir dipastikan tetap menangani Manchester United musim depan. Hal itu membuat Solskjaer sudah dapat bersiap memburu pemain-pemain yang coba didatangkan ke Stadion Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019.

Seperti diberitakan Mirror, Senin (25/3/2019), Solskjaer mendorong manajemen Man United untuk mendatangkan trio Portugal. Mereka ialah Joao Felix dan Ruben Dias (Benfica) serta Bruno Fernandes (Sporting Lisbon).

Untuk mendatangkan ketiga pemain di atas, Man United siap menggelontorkan dana besar yakni 250 juta pounds atau sekira Rp4,68 triliun. Felix jadi pemain yang paling mahal. Klausul lepas gelandang berusia 19 tahun itu mencapai 100 juta pounds.

Kemudian untuk Dias, pemain yang beroperasi sebagai pemain belakang itu memiliki harga 95 juta pounds. Sementara Fernandes, dibanderol di angka 50 juta pounds. Ketiga pemain di atas memang memiliki harga fantastis, namun sebanding dengan kualitas yang dimiliki.

Felix saat ini disebut-sebut sebagai The Next Cristiano Ronaldo. Bersama Benfica musim ini, Felix mengemas 12 gol dan 6 assist dari 32 pertandingan. Sementara untuk Fernandes, pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang itu telah mengemas 24 gol dan 14 assist dari 43 pertandingan bareng Sporting.

Dias? Meski beroperasi sebagai bek tengah, pemain bertinggi badan 187 sentimeter itu sanggup mengoleksi dua gol dan tiga assist. Karena itu diyakini, kehadiran tiga pemain di atas bakal memperkukuh skuad Man United pada musim depan. (*)

 

BERITA REKOMENDASI