Man United Siap Maksimal di Laga Perdana Comeback Liga Inggris

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengharapkan timnya tampil baik di laga perdana comeback Liga Inggris 2019-2020. Pada laga perdana tersebut mereka akan bertamu ke markas Tottenham Hotspur pada Sabtu 20 Juni 2020 dini hari WIB.

Sebelum kompetisi terhenti, Man United tercatat memiliki tren yang sangat positif dengan 11 pertandingan berturut yang tak terkalahkan. Namun, Fernandes tetap mengingatkan agar skuadnya tidak terlalu jemawa.

Menurutnya, laga perdana nanti akan bisa menjadi penentu besar bagi Man United untuk menyelesaikan kompetisi musim ini. Karena itu, Man United memiliki tantangan untuk membangun suasana yang baik di laga perdana demi menjaga tren selama beberapa minggu mendatang.

“Saya menantikan untuk memulai pertandingan kembali. Kami harus lebih baik. Saya pikir ini sangat penting. Pertandingan pertama bagi kami adalah peluang bagus untuk kami melakukannya dengan sangat baik,” ungkap Fernandes, mengutip dari laman resmi Man United, Kamis (11/6/2020).

Sejauh ini, Fernandes memang telah memberi dampak positif bagi Man United sejak didatangkan pada musim dingin 2020. Meski masih tergolong anyar di Old Trafford, tetapi gelandang berpaspor Portugal itu mampu membantu Man United dalam mencatatkan tren positif.

Bahkan skuad Man United tampak lebih terjamin dengan kehadiran Fernandes yang tampil konsisten. Saat ini, ia tercatat telah mengoleksi dua gol dan tiga assist di kompetisi Liga Inggris 2019-2020.

BERITA REKOMENDASI