Man United Siap Tempur Hadapi Spurs

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Laga berat sudah menanti Manchester United sekembalinya mereka di Liga Inggris 2019-2020. Sebab, Setan Merah akan menyambangi markas Tottenham Hotspur pada Sabtu 20 Juni 2020 dini hari WIB di London. Ole Gunnar Solskjaer yakin, anak asuhnya sudah punya mental yang tepat untuk pertandingan tersebut.

Seperti diketahui, Liga Inggris 2019-2020 akan bergulir kembali pada 19 Juni mendatang. Dua laga tunda pekan 29 akan mengawali kembalinya liga paling semarak di dunia tersebut. Setelah itu, baru pekan 30 serentak digelar pada 20-22 Juni 2020.

Tantangan sudah harus dihadapi Man United dengan menyambangi markas sesama pesaing menuju empat besar, Tottenham Hotspur. Pada perjumpaan serupa musim lalu, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer sukses merebut kemenangan tipis 1-0 berkat gol tunggal Marcus Rashford.

Pesepakbola berkebangsaan Inggris itu juga mencetak dua gol kemenangan pada pertemuan pertama kedua klub Desember 2019 di Stadion Old Trafford. Laga berat sebagai permulaan tidak membuat Ole Gunnar Solskjaer khawatir. Ia justru yakin anak asuhnya sudah punya sikap yang tepat.

“Kami sudah tidak sabar menantikan pertandingan-pertandingan itu. Pertandingan pertama masih dua pekan lagi, jadi kami harus meningkatkan intensitas latihan dan mendapatkan kembali bentuk terbaik untuk pertandingan,” terang Ole Gunnar Solskjaer, seperti dimuat situs resmi klub, Sabtu (6/6/2020).

“Semua orang tahu kami harus berada dalam penampilan terbaik dan fokus. Kami tahu itu pertandingan besar buat semua orang. Kami sudah mengalaminya saat memulai musim ini dengan laga melawan Chelsea. Jadi, saya yakin anak-anak bisa memasuki laga kontra Tottenham dengan mentalitas untuk menampilkan permainan sepakbola yang bagus,” tutup pria berusia 47 tahun itu.

BERITA REKOMENDASI