Man United Siapkan Rencana Baru demi Dapatkan Grealish

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Manchester United masih belum menyerah dengan rencana mereka untuk mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa. Setan Merah -julukan Man United- dilaporkan bakal mengikut sertakan dua pemainnya dalam transfer kali ini.

Manchester Merah sejatinya cukup dekat untuk mendapatkan Grealish pada bursa transfer musim pabas 2020 ini. Gelandang asal Inggris itu juga sudah cukup lama dirumorkan bakal merapat ke Old Trafford.

Rumor kepindahan Grealish ke Old Trafford bahkan sudah terdengar sejak bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Akan tetapi, rumor tersebut perlahan tenggelam dengan rencana Man United mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sial bagi Man United, rencana mereka untuk membawa Sancho ke Liga Inggris belum juga menemui titik terang. Sang pemain pun kabarnya mulai tidak tertarik lantaran negosiasi transfer yang tidak juga menemui titik terang.

Untuk itu, Man United sepertinya akan bergerak cepat untuk melupakan Sancho dan kembali fokus pada rencana awal yakni Grealish. Manajemen tim kabarnya sudah menyiapkan tawaran untuk kubu Aston Villa.

Dilansir dari laman Sportsmoole, Selasa (1/9/2020), Man United juga telah menyiapkan dua pemainnya sebagai pemulus transfer Grealish.

Dua pemain yang bakal disetorkan Man United ke pihak Villa adalah kiper pelapis, Sergio Romero, dan bek kanan, Diogo Dalot.Paket transfer yang melibatkan Romero dan Dalot diyakini bisa mengurangi biaya untuk mengangkut Grealish ke Old Trafford.

Grealish sendiri memang jadi opsi paling tepat bagi Man United saat ini. Legenda Man United, Rio Ferdinand, sempat mengatakan Grealish sangat cocok bermain di Man United dan dapat membantu skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu semain baik di musim depan.

BERITA REKOMENDASI