Man United Tak Kunjung Cetak Gol, Solskjaer Mengeluh Capek

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut timnya membutuhkan istirahat. Juru taktik berpaspor Norwegia itu mengaku, andai timnya mendapatkan istirahat, The Red Devils –julukan Man United– bakal bangkit dari keterpurukan.

Sekadar informasi, Manchester United gagal mencetak gol dalam tiga laga terkini di Liga Inggris 2019-2020. Berturut-turut, dan Burnley, serta bermain 0-0 kontra Wolverhampton Wanderers dini hari tadi.

Dalam pengakuan Solskjaer, kegagalan timnya mencetak gol dalam tiga pertandingan terkini Liga Inggris karena skuad Manchester United kekalahan. Bayangkan saja dalam satu bulan terakhir (2 Januari hingga 2 Februari 2020), Man United melakoni 10 pertandingan di semua kompetisi!

Jika dirata-rata, itu berarti Manchester United melakoni satu pertandingan tiap tiga hari. Beruntung, keinginan Solskjaer untuk beristirahat dapat terealisasi. Akhir pekan depan, skuad Manchester Merah takkan turun di ajang Liga Inggris dan terbebas tampil di kompetisi apa pun.

Manchester United baru akan tampil pada Selasa 18 Februari 2020 dini hari WIB saat bertandang ke markas Chelsea di lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris 2019-2020. Hal itu berarti, Bruno Fernandes dan kawan-kawan memiliki waktu sekira 16 hari untuk menyegarkan pikiran mereka dari jadwal padat.

“Kegagalan mencetak gol juga dipengaruhi oleh energi. Kami lemah saat tiba di sepertiga akhir lapangan. Berikan kami istirahat dan kami akan mulai kembali mencetak gol,” kata Solskjaer mengutip dari Goal, Minggu (2/2/2020).

BERITA REKOMENDASI