Man United Tawar Jack Grealish Rp1,24 T, Pantaskah?

BIRMINGHAM, KRJOGJA.com – Eks pesepakbola asal Inggris, Gabriel Agbonlahor, menilai gelandang Aston Villa Jack Grealish layak dihargai Manchester United seharga 70 juta pounds (Rp1,24 triliun). Dalam pandangan Agbonlahor, kualitas Grealish layak dihargai setinggi itu oleh Man United.

Dalam beberapa hari terakhir, Grealish dihubung-hubungkan dengan Man United. Hal itu karena saat ini The Red Devils membutuhkan pemain jempolan di posisi playmaker, setelah Jesse Lingard dan Juan Mata tampil di bawah ekspektasi.

Di saat yang bersamaan, Grealish justru tampil prima bersama The Villans –julukan Villa. Dari 20 pertandingan di Liga Inggris 2019-2020, pemegang nomor punggung 10 itu mengoleksi enam gol dan lima assist.

“Jika Villa meminta 70 juta pounds untuk Grealish, saya pikir Man United akan membayarnya. Sebab, Man United kehilangan kreativitas saat ini,” kata Agbonlahor mengutip dari Goal, Senin (13/1/2020).

Hanya saja dalam pandangan Agbonlahor, sulit melihat Grealish hengkang ke Man United. Sebab, Villa memiliki cukup power untuk menahan sang bintang agar tak hengkang ke Stadion Old Trafford.

Karena itu, Man United dilaporkan sudah mendekati gelandang serang lain. Gelandang yang dimaksud adalah pemain milik Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Kabarnya, Man United akan memboyong Bruno seharga 60 juta pounds atau setara Rp1,24 triliun.

BERITA REKOMENDASI