Man United Tersingkir dari Liga Champions, Bailly Minta Maaf ke Fans

MANCHESTER (KRjogja.com) – Pemain bertahan Manchester United, Eric Bailly, meminta maaf kepada fans timnya terkait kekalahan 1-2 mereka dari Sevilla pada leg II 16 besar Liga Champions 2017-2018, Rabu 14 Maret 2018 dini hari WIB. Ia mengatakan timnya akan bangkit dan akan terus melihat ke depan.

Pada kekalahan yang diterima di leg II tersebut, The Red Devils –julukan Man United– bermain di bawah standar mereka selama ini. Padahal, sebelum pertandingan kontra Sevilla, Man united baru sekali menelan kekalahan di kandang sepanjang musim ini. Karena itu, banyak fans yang kecewa lantaran permainan buruk Man United terjadi di laga penting itu.

“Kami meminta permohonan maaf kepada fans terkait kekalahan (Liga Champions) kami. Kemarin malam sangat buruk. Kami semua harus merenungkan dan memerhatikan agar tidak terjadi lagi. Ini menyakitkan, namun kami harus segera bangkit dan terus melihat ke depan,” ucap Bailly, mengutip dari Sportsmole, Kamis (15/3/2018).

Bailly yang bermain penuh selama 90 menit hanya mampu menahan gempuran Sevilla pada babak pertama. Namun ketika penyerang Sevilla, Wissam Ben Yedder, masuk menggantikan Luis Muriel pada menit 72, Bailly gagal mematikan pergerakan bek berpaspor Prancis itu.

Selang dua menit Ben Yedder masuk, mantan penyerang Toulouse itu pun berhasil memorak-porandakan pertahanan Man United. Ia pun mencetak gol kemenangan Sevilla pada menit 74 dan 78. Sementara itu, The Red Devils hanya mampu mencetak satu gol melalui sepakan Romelu Lukaku pada menit 84. Dengan agregat akhir 1-2, Man United pun tersingkir dari perebutan trofi si Kuping Besar –julukan trofi Liga Champions.

Dengan berhentinya langkah Man United di Liga Champions 2017-2018, membuat para fans klub tersebut kecewa. Namun, seperti yang dijanjikan Bailly, Man United kini tengah fokus untuk menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, untuk melakoni laga perempatfinal Piala FA. Gelar harapan terakhir Man united di musim ini. (*)

BERITA REKOMENDASI