Man United Tidak Serius Membeli, Ronaldo Kecewa

MADRID, KRjogja.com – Rumor transfer stiker andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke Manchester United terus berembus kencang. Kini, sang pemain kabarnya tengah merasa kecewa dengan klub asal Inggris tersebut.

Hal ini terjadi lantaran Man United dinilai tidak berusaha maksimal untuk memboyongnya kembali ke Old Trafford. Pasalnya, negosiasi antara kedua belah pihak tak juga menemukan titik temu dan berjalan begitu alot.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Rabu (30/5/2018), Man United kabarnya tak bersedia memenuhi permintaan gaji yang diajukan Ronaldo. Pemain berpaspor Portugal itu mengajukan tuntutan gaji sebesar 50 juta euro atau sekira Rp822 miliar per musim.

Permintaan ini kabarnya tidak dapat dipenuhi oleh pihak The Red Devils –julukan Man United. Mereka hanya menawarkan gaji senilai 30 juta euro Rp493 miliar per musim kepada Ronaldo. Karena tuntutannya tak dapat terpenuhi, pemain berusia 33 tahun itu kesal dan kecewa sehingga menilai mantan timnya itu tak benar-benar berniat untuk merekrutnya kembali.

Padahal, kepindahan Ronaldo ke Old Trafford dipercaya bakal terwujud jika Man United dapat memenuhi tuntutan tersebut. Sebab, sang pemain telah mengisyaratkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Hal ini disampaikan usai meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018. Man United pun kabarnya menjadi tim yang paling diprioritaskan oleh Ronaldo untuk menjadi pelabuhan selanjutnya. (*)

BERITA REKOMENDASI