Man United Wajib Kalahkan Feyenoord!

MANCHESTER (KRjogja.com) – Fullback Manchester United, Matteo Darmian menyatakan kalau timnya wajib meraup poin penuh ketika menghadapi Feyenoord dalam lanjutan Europa League yang akan berlangsung tengah pekan ini di Old Trafford.

Hal ini dipastikan takkan mudah karena Feyenoord kini tengah memuncaki klasemen sementara Eredivise Belanda. Selain itu, pada pertemuan sebelumnya di Rotterdam, Man United pun tak berdaya dan kalah 0-1.

Meski demikian, pasukan Jose Mourinho memang mau tak mau harus menang lawan Feyenoord jika ingin lolos ke fase knockout Europa League musim ini. Memasuki matchday kelima, Man United masih tertinggal di peringkat tiga dengan jarak satu poin dari Fenerbahce dan Feyenoord yang merupakan dua tim teratas dari Grup A.

"Saya rasa kami berada di grup yang sulit. Ini layaknya grup di Liga Champions, kami harus menghadapi lawan sulit. Tapi, jelas kami masih punya peluang lolos. Kami akan menjalani laga penting lawan Feyenoord dan kami harus menang! Kami akan menyiapkan segalanya untuk memastikan kami siap," ucap Darmian kepada MUTV.

"Saya ingat pertandingan lawan Feyenoord di Belanda yang sulit bagi kami. Tapi sekarang kami akan bermain di kandang dan mungkin akan lebih mudah. Kami ingin menang pada hari Kamis nanti dan membuat fans senang," ujar fullback internasional Italia itu. (*)

 

BERITA REKOMENDASI