Manajemen Ketok Palu, Dejan Antonic Tetap Latih PSS!

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana, Kamis (11/11/2021) menyampaikan keputusan tetap mempertahankan Dejan Antonic di kursi pelatih kepala PSS Sleman di seri ketiga ini. Andy menyebut sudah mengurai persoalan yang ada selama ini sehingga yakin bahwa Dejan mampu bekerja optimal untuk membantu PSS menuju prestasi terbaiknya.

Andy Wardhana mengungkap secara khusus bahwa manajemen sudah mengurai persoalan yang ada di tim selama ini. Meski demikian, Andy enggan menceritakan lebih detail terkait permasalahan yang sudah diurai tersebut

“Kita (manajemen) sudah menguraikan permasalahan yang ada, kami yakin Coach Dejan adalah pelatih yang baik dengan pengalaman yang luas di sepakbola,” ungkap Andy kepada KRjogja.com.

Secara terbuka, Andy juga menegaskan tidak akan membiarkan Dejan berada dalam intervensi pihak manapun. Manajemen PT PSS mempercayakan penuh sisi teknis pada tim pelatih di bawah Dejan Antonic.

“Kami percayakan sepenuhnya, tanpa adanya intervensi dari siapapun. Saya yakin dengan hal tersebut Coach Dejan akan mampu menunjukkan performa terbaiknya,” sambung Andy.

Andy juga memohon maaf apabila keputusan yang diambil tidak bisa menyenangkan seluruh Sleman Fans. Namun, ia menyatakan bahwa seluruh keputusan diambil dengan mendasarkan niatan baik untuk PSS lebih baik.

Sementara, terkait kursi manajer yang masih kosong, Andy belum bersedia membeberkan detail siapa sosok pengganti yang akan menjadi pengganti Danilo Fernando. Beberapa nama sempat muncul di permukaan seperti Sismantoro, Dewanto hingga Yagoar Tominangi.

“Untuk itu (manajer) mohon bersabar dulu, segera akan kita sampaikan,” pungkas Andy.

Sebelumnya saat penyambutan PSS kembali ke Sleman, Dejan Antonic memperlihatkan gesture tenang saat bertemu dengan ribuan Sleman Fans yang beberapa waktu terakhir menyuarakan Dejan Out. Tidak sedikit yang menyampaikan apresiasi respect pada Dejan atas keberaniannya tersebut. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI