Manajemen PSS dan Seto Kembali Bertemu Hari Ini

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Seto Nurdiantoro dijadwalkan kembali bertemu dengan manajemen PSS, Sabtu (11/01/2020) hari ini setelah kembali dari ibadah Umroh. Pembicaraan dilakukan kembali setelah dipastikan Seto tak jadi asisten pelatih timnas Indonesia Shin Tae-Yong.

Meski begitu Kak Seto masih enggan membeberkan kemungkinan masa depan bersama PSS. Apalagi diketahui diskusi selama ini dengan manajemen masih buntu alias belum menemukan titik temu.

“Saya belum bisa bicara apa-apa untuk saat ini. Ya kita lihat perkembangannya setelah pertemuan nanti, apakah ada hasil keputusan atau tidak. Pertemuan ini merupakan yang kesekian kalinya dengan manajemen PSS, setelah sebelumnya memang belum menghasilkan keputusan apapun,“ ungkap Seto.

Sebelumnya Seto mengaku ada beberapa hal yang harus dicari kesepakatannya antara dia dan manajemen PSS. Hanya saja, pelatih Pro AFC tersebut enggan membeberkan secara detail poin-poinnya.

Pada musim 2019, sosok Seto Nurdiantoro menjadi salah satu pelatih di Liga 1 yang menyedot perhatian banyak pecinta sepakbola tanah air. PSS yang bermaterikan banyak pemain minim pengalaman dibawanya menembus posisi delapan klasemen dengan capaian 48 poin dari hasil 12 kali menang, 12 kali seri dan 10 kali kalah.

PSS menjadi satu-satunya tim promosi tahun 2019 yang mampu tetap bertahan di kompetisi musim 2020 ini. Pasalnya, dua debutan lain yakni Semen Padang FC dan Kalteng Putra harus kembali puas bermain di Liga 2. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI