Manajemen PSS Janjikan Pembenahan Tim di Putaran Kedua

Editor: Ary B Prass

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS Sleman menyisakan tiga pertandingan sisa di seri 3 (putaran pertama) Liga 1 melawan PSIS Semarang, Persipura dan Persela Lamongan. Namun begitu, desakan untuk memperbaiki teknis tim terus bermunculan dari Sleman Fans yang jengah dengan permainan tidak menyenangkan Super Elang Jawa.

Tagar DejanOut masih memenuhi sosial media sampai saat ini. Bahkan, kantor Omah PSS  dibakar oleh seorang pemuda setelah mereka kalah melawan Persita Tangerang Minggu 28 November kemarin.

Kekecewaan masih tertumpuk, evaluasi tim secara teknis menjadi titik berat. Pelatih dan pemain mendapat perhatian, untuk segera dibenahi menjadi lebih baik.

Hal ini juga menjadi perhatian PT PSS di bawah Direktur Utama, Andy Wardhana Putra. Andy berjanji akan melakukan evaluasi dan sudah merencanakan beberapa hal meski belum bersedia merinci.

“(Langkah pembenahan di jeda putaran) pasti sudah dalam rencana kita,” ungkap Andy singkat ketika dihubungi KRjogja.com, Selasa (30/11/2021).

Namun begitu, ketika ditanya terkait masa depan Dejan Antonic dan rencana perombakan skuad, Andy belum bersedia menjelaskan dengan detail. “Tunggu saja ya,” pungkas dia menyudahi pembicaraan.

BERITA REKOMENDASI