Manajer Leicester Sanjung Penampilan Apik Arsenal

LONDON, KRJOGJA.com – Manajer Leicester City, Claude Puel, memberikan komentar terkait performa calon lawan mereka dalam lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019, yaitu Arsenal. Puel mengaku terkesan dengan apa yang sudah ditunjukkan Arsenal dalam beberapa laga terakhir.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang memulai musim ini dengan dua hasil buruk. Ya, klub asal London Utara tersebut harus menjalani dua laga awal melawan Manchester City dan Chelsea dengan kekalahan.

Akan tetapi setelah dua kekalahan itu, Arsenal mampu melewati sembilan pertandingan berikutnya dengan hasil sempurna alias selalu menang. Penampilan itulah yang membuat Puel terkesan, jelang laga Leicester melawan Arsenal pada Selasa (23/10/2018).

“Mereka (Arsenal) memulai dengan sedikit kesulitan dan kalah di dua laga pertama. Tetapi mereka telah bermain dengan baik untuk memenangkan pertandingan di kejuaraan, Liga Eropa, dan Liga Inggris,” ucap Puel, seperti disadur dari The Guardian, Senin (22/11/2018).

“Mereka meraih sembilan kemenangan saat ini, yang di mana itu luar biasa. Mereka percaya diri dengan cara bermainnya. Mereka bermain lebih tegas dan tajam pada saat ini, dengan pemain tajam seperti (Alexandre) Lacazette sebagai contohnya,” sambungnya. (*)

BERITA REKOMENDASI