Manajer PSS : Liga Mulai 1 November Tunggu Mujizat

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS masih menjaga asa kompetisi berjalan kembali dengan tetap berlatih rutin menjalankan program pelatih. Namun, Super Elja tampaknya pesimis liga berjalan kembali 1 November mendatang sesuai harapan seluruh kontestan Liga 1.

Manajer PSS, Danilo Fernando mengatakan sepanjang pengalaman berkiprah di sepakbola Indonesia, akan sangat berat muncul ijin dari kepolisian ketika bebarengan dengan pemilihan umum atau pemilihan kepala daerah. “Pengalaman kami, rasa agak berat karena terbentur kampanye dan pilkada. Sulit selama ini ketika ada pilkada, tapi kami berharap mujizat bisa bergulir,” ungkap Danilo Kamis (15/10/2020).

Danilo memprediksi paling cepat liga akan bergulir kembali pada pertengahan Desember mendatang usai pilkada. Praktis skenario kedua yang kemungkinan besar dipakai yakni konsep perubahan kompetisi dua wilayah dan liga dimulai dari awal.

“Kemungkinan besar paling cepat menurut kami pertengahan Desember setelah pilkada selesai. Kami tetap berharap mujizat liga bisa main 1 November. Tapi kalau Desember paling cepat ya perubahan format kompetisi menjadi dua wilayah. Nanti kalau Januari, dua wilayah juga dan puasa tetap main,” tandas Danilo.

BERITA REKOMENDASI