Manchester United Bakal Panggil Kembali Sanchez?

Editor: KRjogja/Gus

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Wakil Presiden Manchester United, Ed Woodward, berencana memanggil pulang pemain yang tengah mereka pinjamkan ke Inter Milan, Alexis Sanchez. Seperti diberitakan Daily Star, Selasa (28/1/2020), Woodward sama sekali tidak tertarik untuk melepas maupun meminjamkan Sanchez ke klub lain musim depan.

Sanchez yang didatangkan Man United dari Arsenal pada musim dingin 2018, tampil melempem selama 1,5 musim berada di Stadion Old Trafford. Karena itu pada musim panas 2019, manajemen Man United meminjamkan Sanchez ke Inter Milan selama satu musim.

Nahasnya, Man United justru kehilangan juru gedor musim ini, seiring cedera yang dialami Marcus Rashford. Karena itu, berhubung Sanchez masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2022, manajemen Man United tak mau menyia-nyiakan kesempatan menggunakan jasa winger berpaspor Cile tersebut.

Rencananya, Sanchez akan tiba di markas Man United pada musim panas 2020. Ia akan mengikuti tur pramusim Man United yang hingga kini belum diketahui secara pasti.]

Sementara itu, bagaimana kiprah Sanchez bersama Inter musim ini? Sebenarnya performa Sanchez tak bisa dikatakan baik. Akibat cedera engkel yang diderita, eks pemain Barcelona itu baru turun dalam lima pertandingan dengan koleksi satu gol dan assist.

Hanya saja, dua dari lima pertandingan di atas dijalani Sanchez dalam dua pertandingan terakhir. Karena itu, Sanchez memiliki kesempatan untuk bersinar bersama Inter musim ini, berhubung kompetisi baru bergulir setengah jalan.

 

BERITA REKOMENDASI