Manchester United Ikut Perburuan John Stones

Editor: KRjogja/Gus

MANCHESTER (KRjogja.com) – Manchester United rupanya tidak bisa menahan diri untuk tidak ikut serta dalam perburuan bek Everton, John Stones. Setelah sempat mengalihkan bidikan ke pemain lain, Man United kini kabarnya kembali mengincar Stones.

 

Sebagaimana diwartakan Goal, Rabu (20/7/2016), manajer Manchester United Jose Mourinho belum puas meski sudah mampu mendatangkan mantan bek Villareal, Eric Bailly. Mourinho menilai Bailly masih harus beradaptasi agar bisa memberikan yang terbaik untuk Setan Merah.

Karena itu, Mourinho ingin Man United mendatangkan satu bek lagi yang memang sudah mengenal Premier League. Pilihan pun jatuh kepada Stones yang tampil sangat impresif menjaga lini pertahanan Everton musim lalu.

Ini bukan pertama kalinya The Red Devils mengincar Stones. Di bursa transfer musim dingin 2015-2016, Man United juga sempat dirumorkan ingin menggunakan jasa bek berusia 22 tahun tersebut.

Untuk memberi tempat kepada Stones, Mourinho dan manajemen Man United kabarnya siap melepas salah satu beknya. Pilihan mereka jatuh kepada Marcos Rojo yang jarang bermain musim lalu lantaran banyak mengalami cedera. (*)

 

BERITA REKOMENDASI