Manchester United Tak Akan Pertahankan Pogba

Editor: Ivan Aditya

INGGRIS, KRJOGJA.com – Mantan bek Manchester United, Gary Neville, menegaskan The Red Devils tak perlu mempertahankan pemain termasuk Paul Pogba.

Man United berada dalam tekanan di bursa transfer. Pogba yang merupakan gelandang dan bintang tim sudah mengaku terang-terangan mendambakan tantangan baru setelah tiga musim dibeli dari Juventus.

Menanggapi kondisi mantan klubnya, Neville dengan tegas menyatakan pendapat bahwa Pogba adalah pemain bagus namun tidak perlu dipertahankan oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tim.

"Mereka tidak perlu mempertahankan pemain. Manchester United adalah tim yang lebih baik ketika Paul Pogba bermain tetapi jika pemain tidak ingin berada di klub – ini bukan berarti Pogba, dia tidak ingin berada di klub – Anda harus membuat semua orang tertarik dengan tujuan Anda," jelas Neville dikutip dari Sky Sports.

"Itulah hal pertama yang harus Ole lakukan, untuk mengetahui siapa yang siap membawa klub maju. Saya masih tidak yakin dengan banyak pemain," lanjut mantan pemain yang biasa menempati posisi bek kanan dan tengah itu.

Neville menilai segala gosip mengenai transfer pemain adalah hal yang wajar dan seharusnya dikendalikan oleh klub. (*)

BERITA REKOMENDASI