Manchester United Tergabung di Grup Neraka Europa League

MONACO (KRjogja.com) – Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) baru saja menggelar drawing Europa League musim 2016-2017 di Monaco. Meski berstatus sebagai kasta kedua kompetisi Eropa, nyatanya tahun ini ada tim-tim yang memiliki tradisi tampil di Liga Champions, namun mentas di Europa League.

 

Salah satunya adalah Manchester United. Berstatus sebagai tim elite membuat Man United berada di pot I. Namun, kejutannya tidak hanya berhenti sampai di situ. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut tergabung di Grup A yang notabene merupakan grup neraka. Manchester Merah tergabung bersama Fenerbache, Feyenoord, serta Zoya.

Selain itu, AS Roma yang merupakan salah satu tim besar justru masuk pot II yang beranggotakan tim-tim non-unggulan. Klub asal Italia itu berada di Grup E bersama Plzen, Austria Wien, serta Astra.

Peserta Serie A lainnya yakni Fiorentina dan Inter Milan juga diprediksi akan dengan mudah melenggang ke fase 32 besar. Pasalnya, kedua tim tersebut bergabung dengan tim-tim yang selama ini tidak menjadi unggulan. (*)

 

BERITA REKOMENDASI