Manchester United Tidak Jadi Depak Marcos Rojo

MANCHESTER (KRjogja.com) – Manchester United dilaporkan takkan menjual Marcos Rojo pada bursa transfer Januari 2017. Seperti diberitakan Daily Record, Rabu (14/12/2016), Man United sudah kadung cinta kepada pemain belakang berpaspor Argentina, berkat performa apik dalam beberapa pertandingan terakhir.

 

Rojo awalnya tak masuk rencana manajer Man United, Jose Mourinho, di awal musim 2016-2017. Karena itu, mantan pemain Sporting Lisbon diisukan akan didepak pada bursa transfer Januari 2017.

Namun, seiring badai cedera yang melanda deretan pemain belakang Man United, Rojo mendapat kesempatan tampil. Hebatnya, Rojo sukses memikat hati Mou –sapaan akrab Mourinho.

Rojo sukses mencatatkan 12 aksi bertahan di setiap pertandingan. Ia berhasil membuat kombinasi apik dengan Phil Jones yang awalnya sempat diisukan akan ditendang dari Stadion Old Trafford.

Fleksibilitas adalah salah satu nilai lebih yang dimiliki Rojo. Selain dapat bermain sebagai bek tengah, Rojo juga bisa diperankan di pos fullback kiri. Karena itulah, Man United tak rela melepas Rojo ke tim lain pada bursa transfer Januari 2017. (*)

BERITA REKOMENDASI