Mandala Krida Siap Adakan Laga Internasional

YOGYA, KRJOGJA.com – Stadion Mandala Krida untuk kali pertama sukses menggelar laga bertaraf internasional saat timnas U-19 menjamu Iran U-19, Rabu (11/9/2019) kemarin. Meski belum memiliki lampu penunjang laga malam hari, dan rumput yang belum sempurna namun Mandala Krida dinilai potensial untuk laga-laga internasional lainnya kedepan. 

Ketua Umum Asprov PSSI DIY Syauqi Suratno mengungkap pihaknya merasa senang bisa ikut berkontribusi dalam pematangan timnas U-19 sebelum nantinya terjun ke kualifikasi AFC Cup. Asprov menilai, timnas U-19 memiliki prospek bagus yang harus terus diasah kedepan. 

“Kami Asprov PSSI DIY bangga bisa menjadi bagian dalam proses itu. Harapannya, semoga tim ini semakin matang dan bisa memenuhi target di kualifikasi AFC cup nanti,” ungkap Syauqi. 

Secara khusus Syauqi mengungkap optimisme pada Stadion Mandala Krida yang mulai bisa digunakan untuk laga internasional. “Ini membuktikan juga Stadion Mandala Krida cukup layak digunakan untuk international friendly match resmi. Ini hal baik tentu saja,” imbuh Syauqi. 

Kedepan, Asprov berharap otoritas pengelola Mandala Krida segera merealisasikan fasilitas penunjang agar nantinya laga-laga internasional bisa dilaksanakan di stadion tersebut. “Harapan kami fasilitas penunjang segera dilengkapi agar kedepan pertandingan-pertandingan resmi internasional bisa diselenggarakan di sini,” pungkas Ketua Umum hasil KLB tersebut. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI