Mangkir Latihan, Waluyo Tinggalkan PSS

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pemain senior lini belakang PSS Waluyo tak lagi terlihat dalam latihan PSS Kamis (29/3/2018). Pemain yang sebenarnya selalu menjadi andalan PSS di lini belakang sejak beberapa tahun terakhir dikabarkan telah diputus ikatan kerja oleh manajemen lantaran melakukan tindakan indisipliner. 

Manajer PSS, Sismantoro pun membenarkan terkait kabar pencoretan Waluyo. Manajemen menurut dia terpaksa mengambil langkah tegas lantaran pemain berpengalaman tersebut mangkir dalam dua agenda latihan PSS tanpa keterangan jelas. 

“Benar kami tidak lagi bersepakat dengan Waluyo sejak kemarin Selasa (27/3/2018) meski sudah deal dan manajemen memberikan uang muka. Ada kesepakatan yang dilanggar Waluyo sehingga manajemen dan pelatih tak lagi meneruskan kerjasama,” ungkapnya Kamis (29/3/2018). 

Waluyo disebut manajemen melakukan tindakan indisipliner di mana pemain asal Banyumas tersebut tak ikut dua kali sesi latihan tanpa keterangan jelas. “Pemain tersebut tidak datang dua kali latihan tanpa keterangan, kami terpaksa melakukan hal tegas,” sambung Sismantoro. 

Lepas ditinggal Waluyo kini lini belakang PSS menyisakan beberapa pemain seperti Yudi Khoerudin, Zamzani dan Ahmad Hisyam Tolle yang bisa mengisi beberapa posisi. Manajemen tak menutup kemungkinan menambah slot pemain untuk memperkuat lini belakang PSS musim 2018. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI