Mantan Kapten PSS Gabung Latihan PSIM, Sinyal Kuat Merapat Laskar Mataram

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Wajah baru mulai tampak dalam latihan PSIM awal pekan ini pasca penundaan kembali kompetisi Liga 2. Eks bek PSS yang pada awal kompetisi 2020 memperkuat Persijap Jepara, Jodi Kustiawan sejak dua hari ini mulai bergabung dengan Laskar Mataram.

Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro membenarkan bawasanya Jodi memang diproyeksikan bergabung. Apalagi, timnya memang masih membutuhkan amunisi di lini belakang melengkapi Purwaka Yudi, Sunni Hisbullah, Kurniadi Trisakti dak Al Rizky.

“Ya memang itu ada kebutuhan, tapi sementara Jodi ikut latihan saja. Kebetulan dia tinggal di Jogja dan sudah tidak terikat kontrak dengan Persijap. Saya pribadi oke, teman-teman di tim juga welcome, harapannya Jodi enjoy saja,” ungkap Seto, Rabu (07/10/2020).

Sampai kapan Jodi bersama tim dan peluang menjadi pemain permanen, Seto tak memberikan tenggat waktu. “Kita masih lihat perkembangannya, tidak ada batas waktu sampai kapan,” sambung pelatih yang juga bersama Jodi di PSS beberapa musim lalu.

Sebelumnya di awal musim 2020, Jodi Kustiawan bersegaram Persijap. Hanya saja setelah pandemi, renegosiasi gagal menemui jalan yang membuat Jodi bersama sembilan pemain lain hengkang dari Bumi Kartini. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI