Mantan Kekasih Tuding Paulo Dybala Tukang Selingkuh!

TURIN, KRJOGJA.com – Bintang Juventus, Paulo Dybala, saat ini diketahui tengah menjalin hubungan romantis dengan penyanyi berkebangsaan Argentina, Oriana Sabatini. Akan tetapi, tak banyak yang tahu bahwa Dybala adalah pria yang suka berselingkuh.

Hal ini diungkapkan oleh mantan pacar Dybala, Antonella Cavalieri. Sebelum Dybala menjalin hubungan dengan Oriana, Antonella adalah kekasih dari pemain berjuluk La Joya tersebut. Mereka sudah berpacaran sejak 2014 kala Dybala masih membela Palermo.

Kendati demikian, diakui oleh Antonella bahwa bukan hal mudah menjalin asmara dengan Dybala. Sebab, mantan kekasihnya tersebut memiliki wajah tampan dan kariernya sebagai pesepakbola pun semakin menanjak.

Menurutnya, hal tersebut membuat Dybala menjadi pribadi yang gemar berselingkuh. Karena sudah tidak kuat meladeni kelakukan minus Dybala tersebut, maka Antonella pun memutuskan untuk berpisah dengannya pada 2017.

“Popularitasnya yang luar biasa dan gadis-gadis yang dia miliki menghancurkan hubungan kami. Dia selalu membantah berselingkuh dengan wanita lain, tetapi pada titik tertentu, saya menyadari dia tidak jujur kepada saya,” ungkap Antonella, dikutip dari Sportswallah.

“Saya mengambil koper saya dan pergi. Saya tidak pernah melihatnya dengan siapa pun kecuali teman-teman saya. Saya yakin dia mengkhianati saya, dia tidak pernah mendedikasikan satu gol pun untuk saya,” lanjut perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut.

BERITA REKOMENDASI