Mantan Presiden Barcelona Tak Ragu untuk Pulangkan Neymar

BARCELONA, KRJOGJA.com – Mantan Presiden Barcelona, Sandro Rosell menyatakan dirinya tidak akan ragu untuk memulangkan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr ke Camp Nou, pada bursa transfer musim panas 2020. Komentar Rosell sekaligus memanaskan isu transfer Neymar ke Barcelona, yang sudah berkembang sejak awal musim ini.

Isu Neymar pulang ke Barcelona bergulir seperti bola salju, karena pemain berpaspor Brasil itu mengaku sudah tidak betah di Paris. Neymar ingin bermain di kompetisi yang lebih kompetitif dibandingkan Liga Prancis. Liga Spanyol pun jadi tujuan Neymar, karena pengalamannya bermain dengan Barcelona pada medio 2013-2017.

Barcelona di sisi lain juga berhasrat untuk memulangkan Neymar. Barcelona mau menjadikan Neymar penerus Messi yang sudah berusia 32 tahun. Akan tetapi, transfer itu tidak terjadi pada musim panas 2019.

Meski tidak menjadi kenyataan, isu Neymar ke Barcelona tidak menghilang melainkan jadi semakin panas. Neymar dikabarkan jadi buruan utama Barcelona pada musim panas 2020. Selain Neymar, nama penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez juga masuk dalam daftar pemain incaran Barcelona.

“Saya akan menandatangani Neymar, tanpa ragu,” kata Rosell kepada Mundo Deportivo, (Senin 20/4/2020).

Namun, kondisi finansial semua tim sedang terganggu karena kompetisi ditangguhkan akibat pandemi Virus Corona (COVID-19). Barcelona pun mengalami hal itu, sehingga kemungkinan strategi mereka dalam memulangkan Neymar sedikit berubah. Salah satu opsi yang Barcelona miliki untuk membeli Neymar adalah dengan mencicil pembayarannya ke PSG.

BERITA REKOMENDASI