Marcelo: Pemain Real Madrid Sangat Menikmati Tampil di Final

MADRID (KRjogja.com) – Pemain senior Real Madrid, Marcelo, mengaku tidak sabar melakoni partai final Liga Champions musim 2016-2017 kontra Juventus. Tak terkalahkan sejak awal, Marcelo pun mengatakan para pemain Los Blancos –sebutan Madrid- sangat menikmati tampil di final.

“Bermain di pertandingan final adalah sebuah momen yang sangat hebat, dan kami tentunya harus menikmati itu. Para pemain akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk bisa keluar sebagai juara,” ungkap Marcelo, seperti dikutip dari laman resmi tim, Kamis (1/6/2017).

Tentunya, dengan segudang prestasi yang dikoleksi timnya, laga final yang berlangsung Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB itu sendiri bukan sekadar final lainnya bagi Real Madrid. Marcelo dan kawan-kawan akan sukses mencetak sejarah jika berhasil dua kali berturut-turut mengangkat trofi Liga Champions.

Bertemu Juventus, pemain asal Brasil itu kembali menegaskan laga pamungkas itu akan menjadi sangat penting. Marcelo pun sangat berambisi untuk mengantarkan kemenangan bagi Madridista –begitu penggemar timnya disebut.

“Sejatinya, pertandingan final selalu saja tentang pertarungan dan pertempuran. Real Madrid pun harus berhasil keluar sebagai pemenang dan mendedikasikan gelar juara bagi para penggemar,” timpal bek berusia 29 tahun itu. (*)

BERITA REKOMENDASI