Markus Horison Magnet Tarkam PSPG Cup

KARANGANYAR (KRjogja.com) – Mantan Kiper Nasional Markus Horison magnet warga Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar. Mantan penjaga gawang tim nasional Piala Asia 2007 dan Piala AFF 2010 ini memperkuat tim Putra Kemuning dalam turnamen antar kampung (Tarkam) PSPG Cup 2016.

Masuknya Markus sejak babak delapan besar langsung mendongkeak jumlah penonton di lapangan wisata Gadungan Giirimulyo Ngargoyoso. Jumlah penonton tetcatat sampai di atas 2700 orang. Tingginya animo tim tuan tumah menginspitasi warga setempat untuk membangun stadion yang memadahi.

"Tampilnya Markus menarik animo warga Ngargoyoso. Ini menginspirasi warga untuk mewujudkan membangun stadion," jelas Suyono Harjuno grup, tokoh warga Ngargoyoso kepada wartawan, Jumat (16/09/2016).

Markus sendiri merasa senang bisa tampil di Ngargoyoso. Ia ingin ke depan bisa mendorong pemain usia dini bisa lebih berpreatasi. "Dan pada suatu saat muncul pemain nasional dari sini," katanya. Ia selalu dikerebuti penonton yang ingin berselfie. Sejak dari tempat transit hingga lapangan terus diburu.-(Qom)

BERITA REKOMENDASI