Martial Simpan Dendam Kekalahan Timnas Prancis di Final Euro

BARI (KRjogja.com) – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, menjelaskan bahwa salah satu penyerang mudanya, Anthony Martial, belum dapat melupakan kekalahan Les Bleus –julukan Timnas Prancis– di Piala Eropa 2016. Timnas Prancis gagal berpesta di depan publiknya sendiri usai menelan kekalahan dari Portugal di partai puncak Piala Eropa 2016.

Deschamps menyatakan bahwa Martial masih merasa kecewa dengan hasil tersebut. Menurutnya, pemuda berusia 20 tahun tersebut masih merasa sedih dan tidak puas dengan hasil tim nasionalnya di Piala Eropa 2016.

“Dia adalah pemain pertama yang merasa tidak puas. Saya telah berbicara dengan Anthony mengenai (hasil) Piala Eropa (2016),” jelas Deschamps, mengutip dari Soccerway, Sabtu (3/9/2016).

Pelatih berusia 47 tahun itu menambahkan bahwa Martial butuh melewati momen-momen sulit seperti di Piala Eropa 2016. Sebab, penyerang Manchester United itu masih minim akan pengalaman.

“Dia menutup laga di sana dengan perasaan kecewa karena ia telah melewati musim yang panjang. Dia adalah pemain muda, ia butuh melewati momen seperti itu,” tandasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI